BisnisBogorianaNews

Hadir di Kota Hujan , Cafe Boon’s Lounge and Working Space Manjakan Pencinta Kuliner

"Boon's Lounge and Working Space" Cafe Bebas Alkohol

BRO. KOTA BOGOR – Kawasan Bogor tentunya menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang menjadi incaran wisatawan maupun pencinta kuliner domestik di Jawa Barat. Tak heran di Kota Bogor bermunculan cafe dan resto yang menyuguhkan tempat yang nyaman, berbagai makanan serta hiburan live music.

Seperti halnya kehadiran Cafe  Boon’s Lounge and Working Space, di kawasan Jln A. Yani No. 26 Kota Bogor.

Cafe Boon’s Lounge and Working Space menyuguhkan tempat yang sangat nyaman seperti didalam rumah sendiri, pengunjung bisa menikmati makanan serta minuman sambil mendengarkan live music yang disediakan pihak owner.

Suasana Cafe Boon’s Lounge and Working Space ,di Jln. A.Yani 26 Kota Bogor. Foto : Dok.

Owner Boon’s Lounge and Working Space, Hikmah Lukman atau yang akrab di sapa Bunda menjelaskan, hadirnya Boon’s Lounge and Working Space untuk memanjakan lidah pengunjung sedang menu makanan dan minuman yang lezat serta membuka lapangan pekerjaan dan bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Baca Juga    : Nikmati Sensasinya, Kedai Pempek ‘Palembang Nian’ Hadir di Bogor

“Saya ingin memanjakan lidah para pencinta kuliner, tidak ada menu spesial, namun saya bisa jamin, makanan dan minuman yang ada disini memiliki rasa yang lebih Ok, selain itu, saya buat senyaman mungkin dengan nuansa seperti di dalam rumah sendiri. Ya tentu usaha ini untuk membuka lapangan pekerjaan dan bisa bermanfaat bagi orang banyak,” ujar Bunda pada Louncing resto tersebut, Jum’at (17/6)

Di resto ini, Bunda tetap menjaga komunikasi baik dengan karyawan seperti barista serta karyawan lainnya.Bahkan dirinya terus membangun hubungan harmonis bersama karyawannya sehingga menu yang ditawarkan tetap menjaga cita rasa agar pengunjung tetap merasa nyaman dan menikmati menu tentu dengan harga terjangkau

“Boon’s Lounge and Working Space adalah cafe yang bebas dari alkohol,” pungkasnya.

Penulis  : Iduy
Editor    :  Adjet

Show More

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button